Blog Pemula

22 July 2011

1st Note

Ini adalah tulisan pertama saya di blog yg baru saya buat...
Sebelumnya saya pernah memiliki blog,tp karna saya masi pemula jadi blognya pun masi asal2an. Awalnya saya membuat blog karena mendapatkan tugas dari dosen saya di kampus. Katanya setiap mahasiswa harus memiliki blog,dan dari blog pun bias menghasilkan uang. Karna perkataan dosen itu saya jd terinspirasi membuat blog untuk tujuan komersil tentunya. Tp setelah saya jalani,ternyata tidak gampang untuk membuat blog komersil,dsamping blognya harus bnyk pengunjungnya terlebih dahulu,isi artikelnyapun harus menarik agar dapat mendatangkan bnyk pengunjung. Akhirnya setelah melakukan bnyk blogwalking,saya berpikir untuk membuat blog yg berisikan tulisan2 yg saya inginkan saja,meskipun memang tidak terfokus pada suatu bahasan.
Sama seperti pemula yg lainnya,sayapun masi buta dg dunia blogging dan masi harus bnyk blajar.. Semoga saja mulai dari saat ini saya dapat belajar bnyk dari teman2 blogger yg sudah memilika bnyk pengalaman...

Trims.

No comments:

Post a Comment